Sajian Bunda - Resep Masakan Indonesia Lengkap

Cara Membuat Tumis Buncis Telur Sedap Sederhana

Cara Membuat Tumis Buncis Telur Sedap Sederhana – Buncis termasuk salah satu sayuran yang juga kerap digunakan menjadi bahan olahan masaka lezat. Jika dilihat dari kandunganya, buncis memiliki banyak sekali kandungan gizi dan kaya akan kandungan vitamin yang baik...

Resep Semur Daging Kentang Sederhana Lezat

Resep Semur Daging Kentang Sederhana Lezat – Semur adalah hidangan daging rebus yang berasal dari indonesia yang dimasak dengan kuah bumbu berwarna coklat yang terbuat dari kecap manis, bawag merah, bawang putih, pala dan cengkeh. Semur sendiri berasal dari...

Resep Membuat Kue Lumpur Kentang Enak

Resep Membuat Kue Lumpur Kentang Enak – Kue lumpur merupakan kue basah yang sangat banyak sekali penggemarnya, dari mulai kalangan anak-anak sampai orang dewasa. Kue yang satu ini terbuat dari campuran bahan-bahan seperti tepung terigu, telur, santan serta masih...

Cara Membut Pisang Coklat Keju Nikmat Spesial

Cara Membut Pisang Coklat Keju Nikmat Spesial – pisang adalah buah khas daerah tropis seperti indonesia, oleh karena itu tidak heran jika banyak sekali prodak makanan yang berbahan dasar pisang. Selain karena bahan bakunya mudah didapat juga karena pisang termasuk...

Resep Membuat Es Kacang Merah Manis Segar dan Lezat

Cara Membuat Es Kacang Merah Manis Segar -Menu hidangan segar seperti es kacang merah ini memang paling pas dihidangkan saat siang hari. Yapz, es kacang merah memang memililiki daya tarik tersediri sehingga dengan melihatnyapun kita berasa tergugah untuk menikmatinya....

Cara Membuat Martabak Manis Unyil Nikmat dan Simpel

Cara Membuat Martabak Manis Unyil Nikmat dan Simpel – martabak, udah lah siapa yang gak tau iya kan. Mau yang manis ke, mau yang telor ke, itu makanan udah tenar banget. Martabak ini kayaknya buah tangan wajib kalo lagi apel....

Cara Membuat Kuah Bakso Sedap Nikmat

Cara Membuat Kuah Bakso Sedap Nikmat – Tentunya sudah banyak yang mengetahui makanan ini, yaah kuah bakso, jenis makanan yang berkuah yang diiringi bahan pelengkap seperti mie kuning, soun, sayuran toge, dan sawi. Kemudian diberi pentolan-pentolan baso dan disiram...

Cara Membuat Es Kopi Nutella Spesial Nikmat dan Segar

Cara Membuat Es Kopi Nutella Spesial Nikmat dan Segar – di siang hari ketika matahari sangt terik, yang terbayang dalam otak tuh pasti cuma satu, pengen minum yang seger-seger. Ini mata pengliatannya udah kagak bener dah pasti, fatamorgana aja...

Cara Membuat Mie Goreng Istimewa Gurih Sederhana Lezat

Cara Membuat Mie Goreng Istimewa Gurih Sederhana Lezat – Masakan mie goreng telah menjadi menu masakan yang sangat populer di Indonesia. Banyak kalangan masyarakat yang gemar dengan sajian satu ini. Semua orang bisa membuat dan menyajikanya, terlebih dengan adanya sebuah...

Cara Membuat Tahu Crispy Renyah Enak

Cara Membuat Tahu Crispy Renyah Enak – Tahu merupakan salah satu bahan pangan yang kerap kali di jadikan bahan suatu olahan hingga menjadi beberapa makanan yang enak unuk di nikmati. Adapun hasil olahanya antara lain ada tahu jeletot, tahu...

Cara Membuat Soto Daging Madura Sedap Nikmat

Cara Membuat Soto Daging Madura Sedap Nikmat – Soto merupakan makanan khas asli indonesia yang terkenal diseluruh nusantara, soto memiliki banyak jenis dan varian dalam penyajianya seperti soto lamongan, soto betawi, soto banjar, dan lain sebagainya. Tiap-tiap memiliki sebutan...

Cara Membuat Tekwan Khas Palembang Lezat

Cara Membuat Tekwan Khas Palembang Lezat – Tekwan merupakan salah satu makanan khas dari pelmbang. Makanan ini berbentuk bakso dan penyajianya hampir serupa dengan cara penyajian kuah bakso, tekstur tekwan juga sama kenyalnya dengan bakso. Kota palembang merupakan kota...

Cara Membuat Cake Pisang Ambon Empuk Nikmat dan Mudah

Cara Membuat Cake Pisang Ambon Empuk Nikmat dan Mudah – telah banyak sekali inovasi resep cake yang telah tercipta hingga saat ini. Seperti halnya industri fashionI dan teknologi yang selalu menghasilkan prodak baru di setiap tahunnya, industri kuliner juga terus...

Cara Membuat Bolu Kukus Gula Merah Mekar Empuk dan Mudah

Cara Membuat Bolu Kukus Gula Merah Mekar Empuk dan Mudah – Masih dalam resep bolu, kali ini kami ingin berbagi mengenai resep bolu kukus gula merah yang mekar dan merekah. Bolu menjadi panganan nikmat yang biasanya dijadikan sebagai menu cemilan....